Friday, April 28, 2006

Seribusatu.Com - Direktori Indonesia terUpdate

Seribusatu.com, Direktori Indonesia terUpdate

Pernahkan anda menemukan sebuah kenyataan bahwa pencarian informasi di internet terkadang memusingkan ? Bukan tidak menemukan apa-apa, justru menemukan terlalu banyak informasi yang tidak relevan.

Ironisnya lagi diantara sekian banyak informasi yang kita peroleh, sebagian besar merujuk ke situs atau informasi yang sudah kedaluwarsa, bahkan sudah mati.

Saat ini rata-rata mesin pencari mengindex informasi sedemikian besarnya. Padahal banyak situs maupun informasi di internet yang berumur pendek. Sehingga setiap saat selalu saja ada situs maupun informasi yang telah kedaluwarsa bahkan telah mati. Sebuah mesin pencari tradisional akan sulit sekali memverifikasi isi databasenya setiap saat, apakah masih cukup relevan atau tidak.

Seribusatu.com dibangun berdasarkan konsep :  direktori Indonesia dengan mesin pencari yang fokus dan terupdate. Seribusatu hanya meng-index situs-situs Indonesia atau yang berhubungan dengan Indonesia. Sedangkan untuk menjaga agar informasi yang ter-index tetap terupdate dan relevan, dilakukan dengan cara verifikasi terus-menerus secara visual yang dilakukan oleh teman-teman Mitra Independen kami.

Siapakah mitra Independen ?
Mitra independen adalah individu-individu, yang membantu kami mem-verifikasi isi index database di Seribusatu secara terus-menerus. Dengan demikian diharapkan hasil pencarian di Seribusatu relatif terjaga dari informasi-informasi yang sudah mati, kedaluwarsa atau tidak relevan lagi.

Salam, Info Seribusatu
email : info@seribusatu.com

 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home