Tuesday, May 02, 2006

[Dida's Dream Series] TRANSFORMASI

TRANSFORMASI

Saya memang sedang gandrung menggemari hal-hal yang berbau entrepreneurship, semangat itu pula yang mendorong saya bergabung di Entrepreneur University-nya pak Purdi E. Chandra. Dan ternyata di kelas presentasi itu yang saya dapatkan adalah sebuah kugilaan. Sebuah transformasi diri. Kalau tadinya saya gandrung dengan masalah entrepreneurship, sekarang menjadi gila entrepreneurship. Seolah-oleh saya yang lama mati dan terlahir kembali menjadi orang lain. Saya yang lama sebagai seorang karyawan telah mati dan yang ada kini adalah saya seorang entrepreneur.

Aktifitas keseharian saya memang belum berubah drastis, tetapi pola fikir saya sudah benar-benar berubah. Secara kasat mata saya masih seorang karyawan di perusahaan saya yang lama, tetapi jika anda mampu menerawang langsung ke dalam pribadi saya, saya ini bukan lagi karyawan. Tetapi adalah seorang entrepreneur yang menjual jasa ke perusahaan bekas saya bekerja. Dan sebagai seorang pengusaha yang gila, saya akan segera melakukan ekspansi merambah bidang-bidang bisnis lain. Jadi bersiap-siaplah anda menerima serbuan bisnis-bisnis baru saya yang heboh, enak, murah, dan memudahkan hidup anda sehari-hari.

Ada sebuah peringatan untuk anda. Jika anda tidak mau menjadi gila seperti saya, tolong jangan dekat-dekat saya. Kalau anda masih juga mendekat, saya tidak mau tanggung jika kegilaan ini menular ke anda. Hentikan ... jangan teruskan membaca artikel ini, saya sungguh tidak mau nanggung jika anda ketularan gila !

Dan sekarang saya tidak bisa dibendung lagi. Kegilaan saya ini telah kronis, dan tidak ada obatnya. Awas minggir ... minggir .... he he he ... ikutan yuk !

Dida's Dream Series by Andana
Blog : andana.blogspot.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home